Wanita Ini Diam-diam Sering Memotret Suami Saat Gandeng Anak, 4 Tahun Kemudian Hasilnya Mengagumkan!


Foto super imut dari seorang anak kecil yang bergandengan tangan dengan seorang ayah bisa menjadi tren baru dalam foto pernikahan ataupun foto keluarga.

Seorang pengguna Reddit bernama MrsIronbad berbagi proyek kecilnya baru-baru ini.

Ia diam-diam mengambil foto gadis kecil dan suaminya sejak anaknya masih bayi.

Ibu asal Filipina itu telah membuat cukup banyak koleksi.

Ia mengatakan bahwa suaminya tidak tahu tentang foto-foto itu.

Bahkan sang suami tidak memiliki akses ke foto-foto itu.

“Suami saya bukan pengguna Reddit dan dia tidak punya akun media sosial lagi, jadi saya pikir rahasia saya masih aman.”

Melansir Boredpanda, foto itu sudah diambil sejak tahun 2014.

Kumpulan foto itu bahkan tampak sangat manis untuk dikenang di masa depan.

Apakah dia punya rencana untuk semua foto yang telah ia ambil secara diam-diam ini?

"Saya berencana untuk membuat video dari foto-foto ini untuk ulang tahun anak saya yang ke-18 atau mungkin pernikahannya suatu saat nanti."

Kita doakan saja usahanya bisa berhasil!

Kepoin hasil foto-fotonya yuk!












Inilah hasil fotonya bila dikumpulkan secara keseluruhan.

Hasil foto MrsIronbad
Hasil foto MrsIronbad ()

Di era media sosial, semua orang tahu bahwa tidak banyak yang nyata dan apa adanya.

Carolyn Stritch, seorang travel blogger berusia 32 tahun dari Inggris, mengejutkan para pengikutnya.

Ia memiliki followers Instagram 195k dengan mengungkapkan bahwa dia menipu mereka untuk membuktikan suatu hal.

“Saya ingin mengungkap cerita fiksi saya untuk menantang cara saya menggambarkan diri saya di dunia online dan efek dari penggambaran ini,” tulis Carolyn di unggahannya.

"Saya datang dengan sebuah cerita: Wajah yang sempurna, yang sepuluh tahun lebih muda, terbang ke Disneyland untuk suatu hari, dan entah bagaimana berhasil memotret diri di depan Sleeping Beauty's Castle."

Jadi dia memanipulasi dua gambar dan memberi caption dengan cerita fiktif, dan disajikan sebagai kehidupan nyata.

Dia berbagi gambar cahaya yang indah tentang dirinya di tempat tidur yang mengumumkan tentang perjalanan.

Kemudian di hari berikutnya, dia memasang foto di Disneyland, di mana dia berdiri sendirian di depan Sleeping Beauty’s Castle.

Orang-orang pun percaya pada fotonya.
Sang blogger menjelaskan bahwa Instagram adalah tempat untuk melarikan diri dari kenyataan.

Ia ingin menunjukkan kesempurnaan dirinya:

"Tak seorang pun ingin melihatku mengenakan piama, dengan rambut pagiku yang meledak, membungkuk di atas laptopku di sofa."

"Begitulah cara saya menghabiskan sebagian besar hari-hari saya."

"Kalian ingin melihat buku-buku saya, jendela saya, foto perjalanan saya, sama seperti saya ingin melihat bagian terbaik dari kehidupan sehari-hari Anda.”

Meskipun dia percaya, menunjukkan sisi terbaik seseorang bukanlah hal yang buruk.

Ia berpikir bahwa ada sebuah garis:

“Dalam proyek ini, saya melintasi garis itu, pergi jauh, melewati itu sehingga saya bisa bekerja mundur dan mencari tahu seberapa jauh saya bisa pergi dan masih membuat pekerjaan yang baik dan bertanggung jawab.”

“Saya percaya Instagram masih bisa digunakan sebagai alat untuk kebaikan.”

Gadis Ini Sekilas Tampak Penuh Tato di Punggungnya, tapi Semua Berubah Saat Dilihat dari Jauh!
Seniman asal Polandia bernama Agnieszka Nienartowicz sukses membuat tipu muslihat yang luar biasa.

Orang akan berpikir bahwa ia membuat sebuah karya fotografi.

Salah satunya, ketika kalian melihat karya terbarunya ini.

Karya tersebut diberi judul ‘The Garden of Earthly Delights’.

Kalian mungkin berpikir itu adalah foto seorang gadis dengan tato lukisan abad ke-15 yang terkenal di punggungnya.



Tapi kalian salah besar.

Ini adalah lukisan dalam lukisan yang memadukan karya Hieronymus Bosch, nenek moyang Renaissance, dengan bentuk seni kontemporer, tato.

Nienartowicz rupanya sangat tertarik pada emosi dan konflik internal manusia.

Ia menemukan lukisan Bosch yang ikonik sebagai cara sempurna untuk membagikan pesannya.

"Manusia penuh kontras dan kontradiksi, mereka ingin berbuat baik dan sebaliknya mereka melakukan kejahatan," kata seniman itu kepada My Modern Met.

“Saya berpikir tentang sifat manusia, tentang dosa dan kehendak jahat yang tertulis dalam diri kita, seperti tertulis di dalam diri kita."

"Kemudian saya menghubungkannya dengan triptych Bosch, yang berbicara tentang sifat manusia."

"Saya suka lukisan ini, sangat aneh, aneh sekaligus indah pada saat bersamaan. "

“Saya memperlakukan setiap elemen seperti barang lainnya"

"Tetapi di sisi lain, elemen historis membawa cerita dan beban emosional dengan mereka."

"Pada saat yang sama, dengan memasukkannya ke dalam lukisan saya, saya memberi mereka konteks baru, makna, dan kehidupan baru."

"Mungkin ini juga semacam penghormatan kepada Old Masters?"


Luar biasa banget kan karya Agnieszka?

Sekedar informasi, Agnieszka sudah membangun basis penggemar karyanya hanya dua tahun setelah lulus Fine Art Academy of Gdansk.

Kemudian dengan karya terbarunya, dia memutuskan untuk bermain dengan seni klasik dan memberi bentuk yang lebih modern.

Dari situlah muncul ide untuk membuat karya yang bernama ‘The Garden of Earthly Delights’.



Dan, inilah yang sebenarnya kalian lihat.

Sebuah lukisan foto-realistis, memadukan karya leluhur Renaissance, dengan bentuk seni kontemporer, tato.



Share :
close