19 Foto Perubahan Ekspresi Wajah Wanita Sebelum, Sedang dan Setelah Mencapai Puncak Kenikmatan. Mana yang Paling Asyik Ekpresinya?

INFOBERITATERKINI.COM -  Seorang fotografer Brasil telah menangkap wajah wanita sebelum, selama dan setelah orgasme dalam upaya untuk 'menghancurkan hambatan kesejahteraan seksual perempuan'.

Pria di balik seri yang jorok, Marcos Alberti, telah menamainya Proyek O dan berjanji untuk 'menyajikan seksualitas perempuan seperti tidak pernah dilakukan'.

Berikut ini beberapa kumpulan foto perubahan ekspresi wajah wanita sebelum, sedang dan setelah mencapai puncak kenikmatan dalam hubungan seksual.





Alberti, yang telah bekerja dengan Coca-Cola, Samsung, Nestlé dan Nike, menangkap ekspresi wajah lebih dari 20 wanita yang tidak disebutkan namanya sebelum, selama, dan setelah klimaks saat menggunakan vibrator.

Berjalan dalam hubungan dengan merek kesejahteraan seksual Smile Makers, proyek ini menyajikan empat foto yang menunjukkan perkembangan perubahan wajah setiap wanita saat ia mencapai - dan pulih dari - sebuah orgasme.




Fotografer Marcos Alberti, menangkap ekspresi wajah wanita yang mengalami orgasme di depan lensa - dengan setiap foto memetakan tahapan yang berbeda

Alberti mulai menangkap wajah perempuan sebelum, selama dan setelah orgasme oleh seorang fotografer Brasil dalam sebuah misi untuk 'menghancurkan hambatan kesejahteraan seksual perempuan'





Terlepas dari sifat kepala kepala yang berani, segala sesuatu di bawah pinggang tersembunyi dari pandangan - bahkan dari fotografer.

Para wanita mencakup semua etnis dan kebangsaan, termasuk Amerika Serikat, Prancis, China dan Singapura.








Menurut Alberti, pesan yang mendasarinya adalah bahwa 'semua wanita pantas untuk mengendalikan seksualitas mereka, tidak peduli latar belakang mereka'. 

sumber artikel dari dailymail.co.uk

Share :
close