LIHAT VIDEONYA !! Goyangan Panas Biduan Dangdut ke Mempelai Pria ini Bikin Nelan Ludah, Tak Disangka Gini Reaksi Mempelai Wanitanya..



Sebuah video kembali viral. Video yang diunggah akun @miss_ressa17 ini menuai begitu banyak reaksi netizen. Tampak dalam video, sepasang pengantin baru tengah berada di atas panggung.

Diiringi musik dangdut koplo dengan suara kendang yang bertalu-talu, mereka tampak asik bergoyang. Di depan si pria, seorang biduan dengan genit melenggak-lenggokkan tubuhnya.

Biduan yang mengenakan gaun putih serba minim itu mulanya berada di antara kedua mempelai.

Pasangan pengantin baru itu mengeluarkan sejumlah uang di tangan masing-masing.

Refleks, sang biduan meliuk-liukkan pinggulnya hingga jongkok. Keduanya mulai menyawer si biduan dengan sejumlah uang. Si biduan bergoyang semakin panas, meliuk-liukkan pinggulnya bahkan menyodorkan bokongnya pada mempelai pria.

Sementara mempelai wanita tampak terkikih melihat aksi biduan itu.

Sambil ia melanjutkan saweran ke arah biduan.

Menurut pantauan Grid.ID, setelah ditelusuri dari akun @miss_ressa17 ternyata si biduan adalah seorang lelaki yang gemar berdandan layaknya wanita dan telah berkeliling dari panggung ke panggung sebagai seorang biduan.

Aksinya kali itu berlangsung di salah satu pernikahan di daerah Garut, Jawa Barat. Tentu video ini menuai berbagi reaksi netizen:

Lihat Videonya: 



Sumber : http://www.grid.id


Share :
close