Penampilan Diego Michellis mantan kekasih Nikita Willy Berubah Drastis Usai jadi Mualaf


Menjalani proses penghakiman, ia memutuskan untuk menjadi seorang mualaf

Mantan kekasih Nikita Willy, pesepakbola Diego Michiels, pernah terseret kasus penganiayaan yang dilakukannya pada kepada sesorang berinisial DJS di restoran kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada (21/5/2017). Ia ditetapkan sebagai tersangka dalam kasus tersebut.

Namun rupanya kasus hukum yang menyeret dirinya itu merupakan awal perubahan besar dalam kehidupan Diego. Saat menjalani proses penghakiman, ia memutuskan untuk menjadi seorang mualaf dan bertekad untuk serius belajar soal Islam. Tekadnya ini juga dibarengi dengan perubahan penampilannya.

Ketika awal kemunculannya dan saat ia menjalin asmara dengan Nikita Willy, Diego dikenal berpenampilan macho dengan tato yang memenuhi tubuh. Meski tentu saja tato di tubuhnya itu tak bisa begitu saja dihilangkan, namun hal tersebut tak menghalangi Diego untuk belajar agama.

Ia kini juga tampak membiarkan jenggot di dagunya tumbuh panjang dan lebat. Ia terlihat lebih Islami. Hal itu diketahui dari postingan di akun Instagramnya pada 23 Maret 2018 lalu.

Dalam foto yang ia unggah, Diego menggunakan celana dan baju koko warna putih. Peci berwarna putih juga terpasang di menutupi rambunya. Diego menuliskan sebuah arti ayat dalam salah satu surat di Al-Quran.

"Dan DIA (Allah SWT) bersamamu dimanapun kamu berada," tulisnya.

Perubahan tersebut ternyata bukan hal yang baru bagi Diego. Pada 6 november 2017 lalu, ia juga mengunggah foto dirinya tengah memakai baju yang Islami. Ia mengenakan sorban warna merah dalam foto tersebut.

"Jihad terbesar adalah bertarung dengan jiwamu sendiri, untuk melawan kejahatan di dalam dirimu," tulisnya di caption.

Perubahan pada diri Diego ini menuai banyak komentar netizen.


Share :
close