Pilu, Sang Suami Relakan Istrinya Ditiduri Pria Lain Tiap Malam Gara-gara Ini


lazimnya yang mempunyai 2 pendamping merupakan laki - laki ataupun kerap diucap poligami.

walaupun banyak pula yang menentang, tetapi poligami masihg lumrah dan juga banyak dicoba orang.

tetapi gimana bila dengan poliandri. dimana sang perempuan yang mempunyai 2 pendamping.

cerita ini terjalin di malaysia, dikutip dari thereporter.

suatu cerita pilu seseorang laki - laki yang terpaksa merelakan istrinya menikah lagi.

laki - laki itu bernama hasan (nama yang disamarkan) , istrinya bernama dian (nama yang disamarkan).

hasan menuturkan kisahnya kala dia pasrah berbagis istri.

disini aku mau sedikit berbagi pengalaman hidup aku berbarengan istri aku.

bisa jadi ini dapat dibilang eksklusif karna tidak biasa terjalin dan juga tidak lumrah, namun aku dan juga suami - suami aku telah menjalaninya sepanjang bertahun - tahun sampai dikala ini.

aku berjumpa dengan istri kala kami satu sekolah. dikala itu aku memandang istri menggambarkan perempuan yang amat baik, dan juga kami berpacaran sepanjang 3 tahun sampai kesimpulannya kami menikah.

istri aku menggambarkan perempuan menawan, dikala sekolah banyak laki - laki yang berupaya mendekatinya tetapi beruntung istri kecantol dengan aku.

entah apa yang dia amati dari aku.

aku pemuda biasa, memiliki muka pas - pasan dan juga tidak sangat kaya.
cuma aja, aku benar pekerja keras dan juga sunguh - sungguh dalam tiap sasaran yang mau aku cita - citakan.

sehabis sekolah, aku bekerja di suatu industri.
awal mulanya keluarga kami baik - baik aja. aku amat bersyukur istri amat menyayangi dan juga atensi.

tetapi sehabis 7 tahun perkawinan kami, bak disambar petir aku hadapi musibah.

lebih kaget, walaupun aku sembuh dan juga dapat berjalan wajar. aku dinyatakan populer penyakit hernia dan juga menimbulkan keahlian intim aku langsung turun tajam.

dikala itu umur aku 35 tahun, sedangkan istri 32 tahun.

jelas masih amat muda dan juga memerlukan ikatan biologis.

aku syok, dan juga aku pula memandang istri pula syok walaupun dia senantiasa tersenyum dan juga membesarkan hati aku.

3 bulan sehabis peristiwa itu, aku terbuat menangis kala menciptakan curhatan istri yang dalam tulisannya dia kesusahan menyalurkan hasrat biologinya.

tetapi buat berpisah, dia pula tidak ingin karna menyayangi aku.
kesimpulannya, sehabis perdebatan batin panjang. aku memberanikan mangulas perihal ini dengan istri.

aku menganjurkan ia menikah lagi, aku pasrah bila ia memperoleh pria lain.

karna bagaikan lelaki aku berdosa bila hanya sanggup memadai kebutuhan raga tidak penuhi kebutuhan batin.

kebetulan istri aku menjajaki reuni dan juga berjumpa berulang dengan sahabatnya dikala sekolah menengah.

disanalah dia pula memberanikan diri bila terdapat seseorang sahabat yang mengaku tertarik padanya.

aku memohon berjumpa dan juga kami makan malam berbarengan.

laki - laki itu orang baik, cukup tampan dan juga mempunyai pekerjaan cukup baik.

aku amati istri pula aman dengannya dan juga aku pikir istri mempunyai ketertarikan dengan temannya ini.

karna itu, kesimpulannya aku menganjurkan ia menikah dan juga aku hendak menceraikan ia.

tetapi istri menangis semalaman, sembari sesengukan dia ingin menikah asal aku tidak menceraikan ia.

aku syok, apakah ia ingin melaksanakan poliandri.

kesimpulannya ia menarangkan bila ia senantiasa menyayangi aku dan juga ia cuma memerlukan penyaluran hayati dengan trik yang baik.
hati laki - laki mana yang siap berbagi istri.

aku menangis di dalam hati, kala aku berkata silahkan dan juga siap menikahkan mereka.

dini tahun mereka menikah dengan diam - diam tidak hingga tercatat secara negeri.

sehabis menikah, istri seolah berikan ketahui bila dia senantiasa menyayangi aku.

terlebih lagi dikala malam pengantin, saat sebelum masuk kamar mereka istri pernah menangis dan juga menciumi aku berulang kali sembari memohon maaf.
tetapi gimana, walaupun berkecil hati nasi telah jadi bubur.

banyak orang sebelah mencemooh ini bila hingga tersebar.

tahun kesatu perkawinan dengan suami kedua banyak menuai pro dan juga kontra, terlebih lagi lebih banyak kontranya daripada yang pro paling utama dari keluarga dekat yang ketahui rahasia tersebut.

tetapi, bersamaan berjalannya waktu dan juga dengan uraian apa yang sesungguhnya terjalin dengan rumah tangga aku, mereka sedikit melunak.

tetapi dalam hati aku, berdosakah aku mengizinkan istri menikah lagi.
jujur aja, hati ini panas tiap malam kala istri masuk kekamar mereka. (sriwijaya post/candra okta della)




(Sumber : http:/ / pejuang-islam . com/pilu-sang-suami-relakan-istrinya-ditiduri-pria-lain-tiap-malam-gara-gara-ini/)

Share :
close