Inilah 7 Kasus Wanita Memp3rk0sa Pria.!! Kamu Pasti Tidak Menyangka Salah Satunya Terjadi di Indonesia.!!




Bersumber pada catatan di halaman wikipedia, memperkosa didefisikan bagaikan salah satu kejahatan berwatak intim dengan trik memforsir ataupun mengecam teman buat melaksanakan ikatan tubuh.

kira - kira seluruh negeri di dunia ini menyangka perkosaan merupakan salah satu kejahatan amat kejam, karena bukan cuma raga yang tersakiti, korbannya pula dapat hadapi trauma, tekanan mental, terlebih lagi bunuh diri karna malu.

mayoritas korban perkosaan merupakan perempuan, tetapi mengerti kah kalian bahwa terdapat sebagian permasalahan pemerkosaan malah perempuan yang jadi pelakon kejahatan dan juga laki - laki yang jadi korban. serupa apa permasalahannya, ikuti ulasannya berikut ini

1. permasalahan 4 orang perempuan memperkosa seseorang laki - laki secara brutal di kanada

permasalahan perempuan memperkosa laki - laki kesatu terjalin pada bertepatan pada 30 maret 2013 silam, dimana pada waktu itu seseorang pemuda berumur 19 tahun asal toronto, kanada hadapi peristiwa yang tidak mengasyikkan dikala pribadinya sendirian di suatu klub malam.

pemuda tersebut berjumpa dengan 4 orang perempuan yang menawarinya kembali berbarengan, bukannya terasa serupa playboy yang dikelilingi oleh banyak perempuan, pemuda tersebut malah dianiaya dan juga diperkosa oleh 4 orang perempuan tersebut di parkiran mobil.

satu minggu setelah itu, pemuda malang ini mengatakan permasalahan tersebut ke pihak kepolisian setempat. bagi polisi, pemuda tersebut trauma karna dianiaya dan juga diperkosa secara brutal oleh 4 orang perempuan sekalian. (sumber: huffingtonpost. com)

2. permasalahan perempuan memperkosa seseorang laki - laki sepanjang 4 hari di pakistan

permasalahan perempuan memperkosa laki - laki berikutnya terjalin pada bertepatan pada 27 januari 2009 silam, dimana pada waktu itu terdapat seseorang pelayan berumur 23 tahun bernama khalil asal clifton, pakistan yang hadapi peristiwa kurang baik dan juga cukup seram karna ulah sebagian perempuan.

awal mulanya, khalil membawakan santapan kepada sebagian perempuan tersebut yang lagi menunggunya didalam mobil di lapangan parkir restoran tempatnya bekerja. semenjak itu, khalil dimohon membawakan santapan di rumah mereka tiap hari.

karna mau ketahui dimana letak rumah para wanita - wanita tersebut, khalil juga turut dengan para perempuan tersebut ke rumahnya. sesampainya di rumah para perempuan tersebut, khalil diberi susu yang memiliki obat bius.

kesimpulannya, sepanjang 4 hari khalil dituntut menuruti nafsu para perempuan tersebut yang dikenal berasal dari golongan atas. sehabis itu, khalil dibuang di sungai wayyumabad.

untungnya, khalil masih hidup dan juga setelah itu ia langsung mengarah ke rumah sakit terdekat, meski kondisinya dikala itu amat menyedihkan sekali, terlebih lagi perlengkapan kelaminnya hingga berdarah. hiiii… (sumber: neogaf. com)

3. permasalahan perempuan memperkosa laki - laki di zimbabwe

pada bulan oktober 2011 kemudian, negeri zimbabwe dihebohkan dengan ulah 3 orang perempuan yang sudah sukses memperkosa belasan laki - laki. dikenal, permasalahan perkosaan yang tidak umum ini sudah terjalin semenjak tahun 2010 silam.

dikala ditangkap di wilayah gweru, polisi menciptakan 33 kondom yang berisi mani 17 orang laki - laki. bersumber pada cerita para korban, ketiga perempuan tersebut menawarkan minuman sampai mereka pingsan.

sehabis dicoba penyelelidikan, nyatanya ketiga perempuan tersebut ialah netsai nhokwara (24) , sophie nhokwara (26) , dan juga rosemary chakwizira (24) diprediksi melangsungkan ritual aliran sesat dengan mani bagaikan olahan ritualnya. (sumber: bbc. com)

4. permasalahan perampok malang yang malah jadi korban pemerkosaan di rusia

memperbesar penismu di rumah! penisku memanjang dari 10 sampai 20 centimeter, 2 minggu!

gimana trik bercinta dengan wanita sepanjang 3 jam? tonton panduan seks >>>

apa yang kamu jalani supaya penis memanjang sampai 7cm/hari? ikuti pelatihannya!

pada bertepatan pada 14 maret 2009 silam, terdapat seseorang laki - laki berumur 32 tahun bernama viktor yang bernazar merampok suatu toko perhiasan. anehnya, ia malah jadi korban pemerkosaan oleh owner toko perhiasan tersebut.

karna tanpa dikenal oleh viktor, nyatanya owner toko perhiasan yang bernama olga merupakan seseorang yang menyandang ban kuning karate. sampai - sampai, dengan gampang ia melumpuhkan viktor, setelah itu menyekapnya di gudang perlengkapan.

olga tidak mengatakan viktor ke polisi, karna sehabis karyawan toko perhiasan tersebut kembali, ia langsung menyuruh viktor melepas seluruh pakaiannya. dan juga sepanjang 3 hari, viktor dituntut memuaskan nafsu olga.

sehabis dibebaskan, viktor langsung ke rumah sakit karna ia terasa perlengkapan kelaminnya amat sakit. viktor pula mengatakan peristiwa ini ke pihak polisi. kesimpulannya, keduanya di jebloskan ke dalam penjara yang sama. (sumber: dailymail. co. uk)

5. permasalahan perempuan memperkosa laki - laki di amerika serikat

permasalahan ini mulai terungkap dikala seseorang laki - laki berumur 31 tahun asal amerika serikat mengatakan seseorang perempuan bernama chantae gilman ke pihak kepolisian atas tuduhan pemerkosaan pada bertepatan pada 17 juni 2014.

laki - laki tersebut mengaku seketika ia terbangun di apartemennya dan juga memandang seseorang perempuan sudah berposisi diatas badannya, yang setelah itu dikenal bernama chantae gilman berumur 26 tahun berasal seattle.

peristiwa ini bermuda dari dikala laki - laki tersebut menghadari suatu acara salah satu tetangganya yang tahu dengan chantae gilman. sehabis acara tuntas, laki - laki tersebut kembali dan juga tidur sampai jam 02. 00, setelah itu ia memandang chantae gilman lagi memperkosanya. setelah itu, perempuan tersebut memadu tangan si laki - laki.

sehabis ditangkap dan juga diselidiki, nyatanya chantae gilman lagi mengidap penyakit jiwa dan juga bipolar. terlebih lagi, karna peristiwa tersebut, chantae gilman mengaku lagi berbadan dua. woow… (sumber: dailymail. co. uk)

6. permasalahan bunda rt yang memperkosa 6 pria yang masih abg di bengkulu, indonesia

permasalahan ini cukup gempar di indonesia, karna permasalahan ini merupakan permasalahan kesatu tentang perkosaan perempuan terhadap laki - laki di indonesia. pelakunya merupakan seseorang perempuan berumur 40 tahun bernama may binti mansyur terhadap 6 pria yang masih abg.

permasalahan ini terjalin di bengkulu, dan juga saat ini ia sudah didiagnosa 8 tahun penjara. may mengaku kalau ia terasa tidak puas dengan suaminya, sampai - sampai ia memutuskan mengoda pria - pria muda bagaikan pelampiasan nafsunya.

may mengoda para laki - laki muda tersebut hingga terpancing syahwatnya, hingga kesimpulannya mereka hendak dituntut melayani nafsunya. terdapat 6 orang laki - laki muda yang mengaku jadi korban kejahatan intim may, yang terjalin dari tahun 2011 sampai 2012. (sumber: merdeka. com)

7. permasalahan perempuan menawan memperkosa 10 laki - laki di rusia

satu lagi permasalahan perempuan memperkosa laki - laki yang terjalin di rusia, tetapi yang ini amat seram, karna perempuan bernama valeria berumur 32 tahun ini mengunakan toksin laba - laba buat melumpuhkan korbannya. hii serem….

permasalahan ini mulai terungkap dikala kepolisian curiga dengan jumlah penderita pria dengan keluhan tertentu bertambah di rumah sakit. keluhan tersebut disebabkan oleh keracunan klonidin dan juga trauma berat di perlengkapan kelaminnya.

kesimpulannya valeria sukses ditangkap, dan juga diapun mengakui perbuatannya tersebut. bersumber pada pengakuannya, ia benar membujuk para laki - laki tersebut supaya tiba ke apartemennya.

disitu, para laki - laki tersebut diberi minuman yang sudah dicampur dengan klonidin yang membikin mereka hendak pingsan sepanjang 24 jam. setelah itu, valeria hendak memperkosa pria - pria tersebut. sehabis itu, korbannya hendak ia buang di sesuatu tempat yang hening (sumber: wc - news. com)

nah, seperti itu sebagian permasalahan perempuan memperkosa laki - laki di dunia. memandang permasalahan diatas, dapat diyakinkan kalau moral yang bejat dapat terjalin pada siapapun, tidak memandang tipe kelamin.



(Sumber :http:// pejuang - islam . com/inilah-7-kasus-wanita-memp3rk0sa-pria-kamu-pasti-tidak-menyangka-salah-satunya-terjadi-di-indonesia/)

Share :
close